Hotel murah di Puncak

2 Jun 2014

Hotel murah di Puncak

Hotel murah di Puncak

Puncak merupakan nama suatu daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor serta Kabupaten Cianjur. Daerah ini sudah sangat populer baik untuk wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara. Daerah ini dikenal untuk tempat peristirahatan masyarakat kota Jakarta serta untuk daerah perkebunan teh yang dibangun oleh pemerintah kolonial Belanda yang saat ini adalah Perkebunan Teh punya PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas. Keindahan daerah ini memukau Presiden Soekarno, hingga ia membangun sebuah restoran untuk menikmati keindahan alam Puncak, yang lalu dinamakan Restoran Riung Gunung. Diluar itu, ada juga tempat-tempat rekreasi serta agrowisata yang indah, diantaranya Perkebunan Teh Gunung Mas serta Gantole (Paralayang). Di daerah Puncak juga ada beragam obyek wisata menarik salah satunya Taman Safari, Kebun Bunga, serta ada suatu Masjid yang indah dengan arsitektur yang khas serta simpel yakni Masjid Atta’awun. Di daerah ini juga ada banyak sekali villa-villa serta hotel yang dipunyai oleh warga seputar untuk tempat beristirahatnya pengunjung.

hotel di puncak

hotel di puncak

Tempat Menarik Di Puncak
Daya tarik yang dimiliki wisata Puncak di Bogor dengan kebun teh serta air terjun yang unik serta menarik benar-benar sangat memikat. Dapat dibuktikan dari banyak pengunjung yang datang untuk berwisata di Puncak. Juga beberapa Turis yang datang bertandang hingga ikhlas menanti lancarnya arus jalan raya untuk untuk nikmati situasi keindahan di lokasi Puncak. Tak sedikit turis asing yang bertandang serta berkeinginan unuk berwisata di Puncak.

Menteri Kebudayaan Korea Utara, Kang Nung Su sempat juga datang bertandang ke Puncak. Mereka berkunjung ke Taman Safari Indonesia Cisarua. Saat Kang Nung Su bertandang didampingi oleh Park Jong Uk yang menjabat untuk Wakil RRDK (Direktur Sekretariat Komisi Penerangan), serta juga dua orang staf peneliti RRDK (Sekretariat Komisi Penerangan), Chong Gyong, serta Kim Hak Chol, serta berbarengan perwakilan dari Kantor Menteri Departemen Kominfo (Komunikasi serta Informatika).
Taman Safari Cisarua cuma satu diantara obyek wisata yang populer di lokasi Puncak dari demikian banyak obyek wisata yang ada di Puncak.

Hotel Murah Di Puncak
Dibawah ini ada 2 referensi hotel murah di Puncak buat anda :

1. Hotel Parama
Hotel Parama terdapat di sekitar pegunungan di Cisarua, Bogor. Tak hanya nyaman hotel ini dapat mempunyai panorama yang inddah. Hotel ini sediakan sarana kolam renang untuk anak-anak serta dewasa serta dilengkapi juga waterboom serta ada area bermain. Hotel Parama lokasinya dekat dengan Taman Safari Indonesia. Lokasi hotel ini ada di Jl Raya Puncak Km 22, Cisarua, Bogor. Untuk jenis kamar tertentu mempunyai sarana battub toilet, AC, televise, telephone, kamar mandi dilengkapi dengan water heater. Harga kamar mulai Rp 336.571,00.

2. Hotel Seruni Pangrango
Hotel Seruni Pangrango terdapat di Jl Raya Pirus Kp Baru Tegal Cibeureu, CIsarua, Bogor. Hotel ini menawakan fasiltas serta service yang ramah dan penginapan berbintang 2. Satu diantara jenis kamarnya mempunyai style arsitektur kombinasi antar style Bali serta juga Sunda. Sarana yang ada diantaranya televise, air panas, tempat tidur ukuran double, serta ada banyak lagi. Diluar itu hotel ini dapat sediakan wi-fi grartis, area konferensi, tempat olahraga, spa, sauna, serta ada banyak lagi yang lain. Harga kamarnya mulai Rp 330.579,00.

Tips Booking Hotel Di Puncak
Saat datang untuk booking hotel, harga paling rendah belum pasti yang paling baik mengatasi. Banyak yang baik yaitu yang meliputi banyak penambahan. Type kamar serta harga mesti meliputi fasilitasnya, seperti sarapan mudah gratis, kopi di kamar, travel serta kolam ditempat serta pusat latihan, yang bisa memberikan sampai tabungan berlibur besar. Yakinkan Anda check these out sebelum saat Anda meneruskan dengan booking.

Info hotel murah lainnya :


TAGS hotel murah di puncak hotel di puncak


-

Author

Follow Me