Hotel murah di Surabaya

2 Jun 2014

hotel murah di surabaya

hotel murah di surabaya

Kota Surabaya merupakan ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Surabaya adalah kota paling besar kedua di Indonesia setelah Jakarta, dengan jumlah penduduk metropolisnya yang capai 3 juta jiwa, sedangkan lokasi Gerbangkertosusila (Lokasi Metropolitan Surabaya) adalah metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Kota Surabaya juga merupakan pusat usaha, perdagangan, industri, serta pendidikan di daerah Indonesia bagian timur. Surabaya populer dengan sebutan Kota Pahlawan lantaran sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah. Kata Surabaya konon datang dari cerita mitos pertempuran antara sura (ikan hiu) dan baya (buaya) serta pada akhirnya menjadi kota Surabaya
Surabaya terdapat dipinggir pantai utara provinsi Jawa Timur. Wilayahnya berbatasan dengan Selat Madura di Utara dan Timur, Kabupaten Sidoarjo di Selatan, dan Kabupaten Gresik di Barat. Surabaya berada di dataran rendah, ketinggian antara 3 - 6 m diatas permukaan laut kecuali dibagian Selatan ada 2 bukit landai yakni di daerah Lidah dan Gayungan ketinggiannya antara 25 - 50 m diatas permukaan laut serta dibagian barat sedikit bergelombang. Surabaya terdapat muara Kali Mas, yaitu satu dari dua pecahan Sungai Brantas.

Tempat Menarik Di Surabaya
Jembatan Suramadu adalah jembatan diatas perairan selat Madura. Sesuai dengan namanya, Jembatan Suramadu menghubungkan Surabaya serta Madura. Dengan panjang nyaris mencapai 5,500 meter, Jembatan Suramadu merupakan jembatang yang terpanjang di Indonesia. Dibangun dengan maksud awal mempercepat pembangunan Madura, saat ini Jembatan Suramadu sudah jadi ikon sekaligus obyek wisata di Surabaya yang benar-benar populer.

Hotel Murah Di Surabaya
Dibawah ini sebagian referensi buat anda bermalam di hotel murah Surabaya :

1. Hotel Gubeng (Surabaya)
Sudah pasti hotel ini deket banget ke Stasiun kereta api Gubeng. Jadi bila memang pilihan travelingnya via kereta api serta ingin dapetin hotel yang harganya terjangkau, bisa pilih hotel ini. Bila semisal tidak pas dengan hotelnya, dapat melipir ke hotel Sahid didepan hotel ini hehe.
Lokasi : Jalan Sumatra No 18, Surabaya
Tarif Hotel : Dimulai dari Rp. 90. 000 Rp. 160. 000/malam
Telepon : 0315031603

2. Hotel Cemara (Surabaya)
Hotel ini saya pikir pas untuk yang ingin jalan-jalan ngirit serta pro backpacker. Lokasi hotelnya juga cukup strategis di sekitar pusat perbelanjaan seperti Royal Plaza, DTC, GIANT, Mangga Dua.
Lokasi : Jalan Jendral Ahmad Yani No 66, Surabaya
Tarif Hotel : Dimulai dari Rp. 80. 000 Rp. 200. 000/malam
Telepon : 0318289903/0318290224

3. Sparkling Backpacker/Hotel Kayun (Surabaya)
Hotel ini cukup asyik nih lokasinya lantaran deket banget sama depot Bu Kris. Penting dong hahaha. Bu Kris, Pak Slamet itu 2 ikon utama buat saya di Surabaya. So penginapan ini deket banget dari mereka. Dapat jalan kaki. Udah gitu hotelnya juga deket dengan Delta Plaza, Stasiun Kereta api, ngesot juga nyampe ke Monumen Kapal Selam.
Lokasi : Jalan Kayoon No 2A-B, Surabaya
Tarif Hotel : Dimulai dari Rp. 80. 000 Rp. 160. 000/malam
Telepon : 0315321388

Tips Booking Hotel Di Surabaya
Terdapat beberapa website booking hotel di internet. Namun carilah website yang terpercaya supaya Anda terlepas dari resiko penipuan on-line dengan kata lain scamming. Ada beberapa website booking terkenal yang sampai kini umum digunakan beberapa traveler.
Umpamanya Wego, Agoda, Booking serta Hotels. Website lokal Indonesia juga ada seperti antatour, bookpanorama serta RajaKamar. Sebagian jaringan hotel besar juga meningkatkan website booking on-line sendiri khusus untuk jaringan hotel mereka, umpamanya saja accorhotels.


TAGS


-

Author

Follow Me